FAQ’s

Home » FAQ’s

Saat melakukan pemesanan, hari pengiriman ditunjukkan. Setelah pesanan dilakukan, waktu pengiriman yang sama juga akan dicantumkan pada konfirmasi pesanan. Oleh karena itu, tidak mungkin bahwa selama pesanan, hari pengiriman di situs web, berbeda dari pada konfirmasi pesanan.

Jika pesanan memiliki waktu pengiriman yang lebih lama dari yang Anda lihat sebelumnya, tentu saja dimungkinkan untuk membatalkan (sebagian dari) pesanan tersebut. Untuk ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami. Mereka akan membatalkan pesanan untuk Anda. Jumlah pembelian akan dikembalikan ke rekening bank Anda dalam dua hari kerja. Jika pesanan sudah dikirim, pesanan tidak dapat dibatalkan lagi

Ketika Anda telah membayar pesanan, Anda tidak akan secara otomatis menerima faktur untuk pesanan Anda. Jika Anda ingin menerima invoice, ini dapat dilakukan dengan dua cara. Cara pertama adalah melalui akun Anda di toko kami. Ketika Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat pesanan Anda dan mengunduh faktur.

Untuk UEA, KSA, Kuwait & Qatar: Anda dapat memilih negara dan mata uang Anda di bagian atas halaman mana saja untuk memudahkan navigasi Anda serta di titik checkout.

Chat Whatsapp